Sony Xperia T, Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Full Fitur

Sony Xperia T mengantarkan perusahaan Sony Mobile ke era baru sebagai produsen smartphone terbesar asal Jepang. Melanjutkan kesuksesan dari keindahan desain Sony Ericsson yang kini sudah mati. Xperia T tak sendirian, dia ditemani oleh Sony Xperia V dan Sony Xperia J yang memimpin revolusi desain Sony Ericsson dan kabarnya akan meluncur akhir tahun ini.
Untuk pertama kalinya secara resmi handset ini menampakkan dirinya di IFA 2012 yang berlangsung di Berlin Jerman. Tapi perlu dicatat, bahwa saat dibawa ke acara tersebut handset ini masih memiliki kekurangan perangkat lunak yang belum selesai, dan Sony menjanjikan bahwa pada saat diluncurkan nanti kinerjanya akan lebih baik serta fungsionalitasnya lebih meningkat.

Sony Xperia T


Sony mengatakan bahwa Sony Xperia T akan mendarat di toko – toko dalam beberapa minggu kedepan. Sementara ini Sony masih belum mengungkap soal harga, kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dari Sony Xperia S karena ukuran layar lebih besar.
Bila Anda lihat tayangan video diatas, pertama kali yang Anda amati pasti lengkungan bodi yang mirip seperti seri Xperia Arc. Namun penutup baterai belakang sudah tidak ada lagi logo Sony Ericsson yang menghiasi. Sebagai gantinya Sony memberikan tulisan simpel XPERIA.

Sony Xperia T


Jika disuruh memilih antara diantara bahan plastik dan lapisan karet maka kami lebih memilih tekstur karet seperti yang dimiliki bodi belakang Sony Xperia T. Karena tekstur ini menguntungkan buat kita, selain terlihat elegan karet ini juga memantapkan genggaman kita sehingga tidak mudah slip apalagi jika tangan kita mudah berkeringat.
Sony membuat keputusan yang tepat, membekali layar berukuran 4.6 inchi beresolusi 720 p ( 1.280 x 720 piksel ). Sehingga saat dicoba memutar video hasilnya sungguh luar biasa. Teknologi Sony Bravia Engine bekerja maksimal dan menampilkan tayangan video sangat realistis. Menggunakan handset ini untuk memutar film Full HD lancar jaya tanpa ada kendala apapaun, terlihat tajam, motion yang halus, dan detail yang jelas membuat acara nonton film di handset menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Sony Xperia T tidak memiliki tombol fisik atau tombol sentuh seperti xperia series lain sebelumnya tapi menggantinya dengan tombol yang menyatu dengan user interface bawaan sistem operasi. Maka ketika dalam kondisi shut down hanya terlihat sebuah kotak tanpa ada sesuatu apapun. Minimalis !

Berjalan diatas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich memungkinkan kita untuk memiliki lima homescreen, memilih widget cantik, dan daftar aplikasi yang bisa di buat dalam folder. Meski tidak menggunakan quad-core tapi Anda tak perlu mengkhawatirkan hal itu karena handset ini sama sekali tidak mengalami lag apapun saat menjalankan tugasnya.

sumber

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Beranda - Tentang - Kontak - Privacy Policy - Arsip - Sitemap
Ucapan Selamat Ulang Tahun | Gambar Lucu Blackberry | Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru
© Copyright 2011 Review Harga Spesifikasi Gadget All rights reserved proudly powered by Blogger