5 smartphone Android terbaik

Gadgetan – Begitu banyak smartphone Android yang diliris di tahun 2011 ini. Ada yang menggunakan sistem operasi Android versi terbaru 2.3 Gingerbread, ada yang menggunakan jaringan 4G yang super cepat, ada yang mengandalkan prosesor ganda, dan masih banyak lagi. Dari berbagai macam pilihan smartphone Android yang tersedia di pasar, Gadgetan akan merangkum lima smartphone Android yang terbaik pada saat ini.

Lima smartphone terbaik tersebut lebih dilihat dari kemampuan/spesifikasi/hasil penjualannya. Semoga sedikit review ini bisa berguna bagi yang sedang mencari smartphone Android dengan kemampuan tertentu.
Langsung saja, dimulai dari urutan ke 5!
5.HTC Thunderbolt 4G
Sebagai smartphone 4G pertama, smartphone ini layak menjadi salah satu smartphone terbaik Android versi Gadgetan. HTC Thunderbolt 4G hadir dengan dukungan jaringan LTE, sistem operasi Android 2.2 Froyo, tampilan layar 3.7 inci, kamera 8MP pada bagian belakang sementara, kamera 1.3 MP di bagian depan dan fasilitas koneksi seperti WiFi dan DLNA. Harga HTC Thunderbolt 4G diperkirakan sekitar 4.5 s/d 5.2 jutaan.
4. Samsung DROID Charge
Ini adalah smartphone 4G dari Samsung. Charge memiliki tampilan 4.3 inci dengan teknologi super AMOLED, dan berjalan di jaringan CDMA/1xEV-DO, selain dari 4G LTE. Samsung DROID Charge juga mempunyai kamera 8 MP pada bagian depan, dan 1.3 MP pada bagian belakang. Charge juga mengandalkan prosesor 1.3 GHz. Harga yang ditawarkan per unit Samsung DROID Charge sekitar 5 jutaan.
3. HTC Sensation 4G
Selain telah hadir dengan dukungan koneksi 4G, HTC Sensation 4G juga telah hadir dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan juga prosesor kuat dual core 1.2 GHz. Adapun untuk sisi kamera, ada kamera belakang sebesar 8 MP, namun kamera depannya hanya berkualitas VGA. Harga HTC Sensation 4G resminya ditawarkan US $550 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.
2. Google Nexus S 4G
Sebagai kolaborasi antara Samsung dan Google, smartphone ini mendapatkan dukungan penuh dari dua vendor besar itu. Nexus S mempunyai kemampuan NFC, dukungan 4G LTE, serta sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dengan tampilan layar sebesar 4 inci. Sayang, di sisi prosesor Nexus hanya mengandalkan prosesor Single core Cortex A8 1GHz, dan kamera 5Mp pada bagian belakang serta VGA pada bagian depan. Harga per unit Google Nexus S 4G ditawarkan sekitar 4 Jutaan.
1.Samsung Galaxy S II
Ini dia pemenangnya, Samsung Galaxy S II. Penjualannya tercatat sudah mencapai 10 juta unit sejak debutnya pada bulan April lalu. Ia menawarkan tampilan layar sebesar 4,3 inci AMOLED plus dengan TouchWiz UI v4.0 dan dukungan koneksi 4G HSPA+. Galaxy S II mempunyai kamera sebesar 8 MP pada bagian belakang sementara pada bagian depannya terdapat kamera sebesar 2 MP.
Untuk sisi prosesor, Samsung mengandalkan prosesor dual core 1.2 GHz ARM Cortex-A9 dan juga mendukung teknologi NFC. Untuk sistem operasi, sama dengan Google Nexus S 4G, Galaxy S II mengandalkan Android 2.3 Gingerbread. Harga Samsung Galaxy S II saat ini sekitar US $570 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.

sumber: http://gadgetan.com/?p=10178

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Beranda - Tentang - Kontak - Privacy Policy - Arsip - Sitemap
Ucapan Selamat Ulang Tahun | Gambar Lucu Blackberry | Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru
© Copyright 2011 Review Harga Spesifikasi Gadget All rights reserved proudly powered by Blogger